Tersebar Foto Syuting The Batman di Media Sosial

Deskripsi singkat: Aktor empat Bahasa yang memerankan sosok Yesus di serial Netflix Messiah, ternyata sudah melalang buana di industry film sejak lama.

Mengenal Aktor Empat Bahasa yang Bintangi Serial Mesiah, Mehdi Dehbi

Messiah jadiseiral yang mana banyak sekali diperbincangkan di awal tahun 2020 ini. Hal tersebut membuat nama aktor yang memerankannya, Mehdi Dehbi, juga ikut muncul di permukaan. Ia sontak menjadi perbincangan para penontonnya dan warganet di dunia maya. Mehdi Dehbi adalah aktor yang berasal dari Belgia yang mana berperan sebagai al-Masih dalam serial orisinal Netflix dengan 10 buah episode.

Mengenal Mehdi Dehbi

Mehdi Dehbi kemudian menjadi sangat terkenal karena aktingnya di serial tersebut dan karena serial itu jadi kontroversi. Walaupun namanya melambung karena serial Messiah ini, ternyata Mehdi Dehbi sudah lama melalang buana di industry perfiman dan juga teater. togel online terpercaya Tidak Cuma itu, ia bahkan juga sudah pernah duduk di posisi sutradara teater pada tahun 2012 silam.

Mehdi Dehbi sendiri lahir pada tanggal 5 Desember 1985. Mehdi mengenyam pendidikannya di Royal Conservatory of Brussels dan Conservatiore National superieur d’art Dramatique di Paris. Wah, ternyata latar belakang pendidikannya saja sudah sangat jelas bahwa jiwa senimannya ini kental. Ia pun juga memantapkan kesukaannya pada bidang seni acting dengan melanjutkan sekolah di London Academy of Music and Dramatic Art.

Aktor ini juga memiliki keahlian lainnya disamping acting, yaitu Bahasa. Ia menguasai 4 bahasa yaitu Arab, Inggris, Perancis dan Spanyol. Sejak tahun 2003, ia sudah mulai acting. Dan kala itu, ia masih berperan sebagai Hamid dalam film Le soleil assasine.

Sepak Terjang Mehdi Dehbi

Kemampuan aktingnya ini menarik sekali. Dan ia juga mampu merebut perhatian para kritikus dengan masuk ke nominasi Best Belgian Aktor dalam penghargaan Joseph Plateu Award. Kemudian, 4 tahun setelah itu, di tahun 2007 tepatnya, Mehdi memulai debutnya di layar kaca dengan bermain dalam sebuah serial Septime ciel Belgique.

Bertahun-tahun setelah itu, ia memenangkan beberapa penghargaan seperti misalnya Premiers Rendez-vous Award at the Festival de Cabourg (2009) dan juga Golden Fipa at the Biarritz Film Festival for Best Actor di tahun 2011. Di tahun 2013, kemudian ia akhirnya mulai untuk berakting dalam film dengan Bahasa Inggris lewat aktingnya di film Mary Queen of Scots yang mana kemudian berlanjut ke A Most Wanted Man di tahun 2014.

Nama Mehdi tak heran langsung naik dan terkenal bahkan makin dikenal saat dirinya bermain di serial Tyrant dan ia membintangi London Has Fallen bersama dengan Gerrard Butler di tahun 2016. Messiah sendiri jadi serial terbaru yang dibintanginya.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media berita, Mehdi sendiri menyadari perawakan dan juga rambunya yang panjang dalam film Messiah ini membuat orang-orang kemudian membanding-bandingkannya dengan sosok Yesus. “Itu bukan rambut palsu. Itu rambut asli saya,” ungkapnya dalam wawancara itu dikutip dari CNN Indonesia.

Rambut itu menurutnya sengaja dibiarkan tumbuh panjang 2 tahun sebelum panggilan castingnya untuk Mesiah diterimanya. Dalam kesempatan itu, Mehdi juga mengungkapkan bahw aia pernah juga berperan sebagai bayi Yesus dalam sebuah pertunjukan drama sekolahnya saat ia masih berusia 3 tahun. Terkait dengan perannya yang ia mainkan di Messiah, ia menyerahkan sepenuhnya pada penonton dalam menentukan peran dirinya.

Perlu diketahui bahwa serial ini menjadi perbincangan banyak orang karena kontroversi yang diciptakannya. Bagaimana tidak, serial yang tayang 10 episode di Netflix sejak 1 Januari 2020 itu menampilkan cerita tentang Isa Almasih atau Yesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *