Resmi Sudah Cerita Horor Viral KKN: Desa Penari Diangkat ke Layar Lebar

Resmi sudah cerita horor yang membuat heboh jagat dunia maya yang viral akan diangkat ke layar lebar yaitu KKN: Desa Penari. Setelah dilakukan penawaran, maka MD Pictures akan menjadi rumah produksi yang menaungi kisah viral ini. Bahkan MD Pictures pun juga baru-baru ini resmi mengumkan para pemain film horor yang berawal dari kisah di dunia maya ini. Sementara sang sutradara yang dipercaya menggarap film ini adalah Awi Suryadi dengan sederet bintang muda.

Para Pemeran KKN: Desa Penari Resmi Diumumkan

Adinda Thomas ditunjuk untuk memerankan Widya dalam film KKN: Desa Penari sementara Tissa Biani dipilih sebagai Nur. Sementara Aghniny Haque akan memerankan tokoh Ayu, kemudian Ahmad Megantara akan memerankan tokoh Bima sementara Calvin Jeremy ditunjuk sebagai Anton. Manoj Punjabi yang merupakan produser dibalik film ini mengatakan jika pemilihan pemain tidak dilakukan dengan sembarangan melainkan melalui tahapan proses seleksi yang sangat ketat hingga akhirnya bisa terlaksana.

Manoj mengatakan jika pemain harus dilihat dari segi kecocokan dengan adanya karakter di dalam cerita masing-masing ketika casting dilakukan. Bahkan beliau juga mengatakan jika pemilihan casting dari MD memiliki tim sendiri yang berasal dari casting director dan sutradara telah menyaringnya. Manoj menegaskan bahwa mereka sangat serius dalam urusan pemilihan pemain dan harus benar-benar dilihat dari karaternya dulu. Dia juga menambahkan bahwa mereka tidak mencari pemain dulu.

Ini dikarenakan mereka percaya bahwa karakter yang mencari dan menemukan pemainnya. Manoj menambahkan bahwa mereka sangat jarang untuk membuat film hanya untuk para pemain sebab casting adalah pekerjaan bersama atau team work dan hal itu dilakukan sampai akhirnya team casts pun ditemukan. Tissa Biani pun mengaku jika dirinya sangat senang dan bersemangat ketika mengetahui bahwa dirinya resmi terpilih untuk memerankan tokoh Nur dan dia sangat serius.

Film KKN: Desa Penarik Memiliki Potensi Besar dengan Para Pemain Baru

Tissa pun mencoba untuk lebih mendalami lagi cerita viral KKN: Desa Penari sehingga mampu menjiwai karakter itu sepenuhnya. Tissa mengatakan jika tepat setelah dirinya didapuk untuk memerankan tokoh Nur, dia langsung membaca lagi cerita viral tersebut langsung dari akun twitternya mulai dari awal hingga akhir cerita bahkan membeli bukunya pula. Pada tanggal 22 Januari beberapa hari yang lalu, trailer dan teaser poster untuk film horor ini pun sudah resmi dirilis ke publik.

Manoj Punjabi menginginkan dan berharap jika film garapannya ini bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat terlebih karena sebagian besar masyarakat Indonesia telah membaca dan mengetahui cerita ini dari berbagai sudut pandang karakter di dalamnya. Manoj mengatakan jika dirinya begitu bersemangat ketika melihat teaser dari film ini dan versi mentah filmnya berdurasi lebih dari 3 jam dan sangat memiliki potensi besar. Dirinya bersemangat sebab DOP dan juga sutradara mampu memberikan warna baru pada film totobet sgp ini.

Film ini sendiri dibuat berdasarkan dari cerita viral di dunia nyata tentang kunjung kerja sekelompok mahasiswa guna memenuhi tugas mereka KKN atau Kuliah Kerja Nyata. Pada awalnya, KKN mereka berjalan dengan normal hingga adanya kejanggalan satu per satu terjadi di desa mereka KKN. Alasan mengapa semua perannya adalah anak muda adalah karena Manoj mengatakan jika mereka menginginkan film yang fresh dengan pemain yang mudah dan fresh dan tidak ingin ada problem.

Karena brand film KKN: Desa Penari pun sudah begitu besar, jika menggunakan pemain yang namanya juga besar, maka ekspektasinya pun juga akan bercampur diantara brand atau pemainnya. Ini menjadi tantangan besar untuk bisa menarik minat para pecinta film untuk dapat menyukai film ini dengan sebagian karakter yang baru namun Manoj mengatakan jika dia tidak merasa ada yang salah dengan para pemain yang telah dipilihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *