Terror di Balik Petualangan Fantasi di Fantasy Island

Rumah produksi Blumhouse Productions nampaknya kembali lagi menawarkan pengalaman menegangkannya dan terror melalui film terbarunya, Fantasy Island. Film itu menawarkan petualangan fantasi yang mana dibintangi oleh Lucy Hale dan Maggie Q. Jika anda tertarik, mungkin anda bisa membaca synopsis di bawah ini.

Synopsis Fantasy Island

Fantasy Island adalah sebuah pulau di mana keinginan anda bisa terkabul dan terwujud di pulau itu jika anda mengunjunginya. Hal tersebut bermula dari keinginan Tuan Roarke yang diperankan oleh Michael Pena, yakni seorang pengusaha yang mana penuh dengan teka-teki yang ingin mewujudkan mimpinya memiliki sebuah resor tropis mewah yang ada di pulau terpencil.

Tuan Roarke itu menginginkan semua tamu togel hk yang datang adalah mereka yang beruntung dan mereka adalah yang terpilih. Resor mewah itu terlihat sangat sempurna. Mulai dari birunya air laut di sana, pasir putih yang mana terlihat di sepanjang area, dan ditambah dengan hijaunya pepohonan di sekitarnya. Sekelompok orang akhirnya berhasil terpilih untuk menikmati resor mewah itu.

Para pemenang diceritakan sangat antusias dan semangat saat mendengar apapun yang mereka inginkan dapat mereka dapatkan seketika di pulau itu. Hanya satu hal yang tidak akan ada di pulau itu yakni sinyal telekomunikasi. Pihak Pulau Fantasi lalu mengatakan bahwa pengalaman berlibur merek bakal berbeda-beda trgantung pada masing-masing fantasi dan keinginan mereka. Setelah itu lah, pengalaman yang aneh mulai terjadi. Semua pengunjung merasakan keanehan demi keanehan itu.

Beberapa fantasi dan juga keinginan pengunjung-pengunjung itu terjadi tidak seperti yang dibayangkan, bahkan menjadi sebuah mimpi buruk di siang bolong. Pemenang-pemenang itu juga mulai berusaha mencari jalan keluar dari pulau itu.

Fantasy Island adlah sebuah film yang merupakan adapatasi dari serial horror era tahun 1877-1984. Film itu disutradarai oleh Jeff Wadlow yang mana sebelumnya sudah menangangi film Blumhouse misalnya Never Back Down, Truth or Dare, dan Kick-Ass 2.

Film ini pun dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti misalnya Michael Rooker yang berakting di film Guardian of The Galaxy, Austin Stowell yang berperan di Dolphin Tale, Ryan Hansen di Veronica Mars, Maggie Q yang berperan di film Mission Impossible III.

Blumhouse Productions, sementara itu adalah rumah produksi yang mana selam ini dikenal lewat sejumlah film horror yang sudah tak perlu diragukan lagi. Misalnya saja seri Paranormal Activity, The Purge, Insidious, Glass, Happy Death Day, Ouji, Get Out, dan Split.

Fakta Menarik Fantasy Island

filmFantasy Island ini ternyata pernah diadaptasi ke serial film dengan judul yang sama dan tayang di stasiun TV ABC pada tahun 1977-1984. Fakta lainnya adalah menurut data yang dilansir dari IDN Times, budget untuk pembuatan film ini sendiri sebanyak USD $7 juta atau setara dengan Rp. 95 miliar. Wow, jumlah yang sangat fantastis.

Proses pembuatan film ini juga menjadi sorotan karena mereka melakukan proses pembuatan film Fantasy Island ini di sebuah pulau yang sangat indah di Fiji yaitu di Pulau Taveuni. Jeff Waldlow, Lucy Hale adalah perpaduan yang pas. Lucy Hale yang pernah bermain film Scream 4 dan Truth or Dare digadang-gadang mampu mengangkat film ini.

Film Fantasy Island sendiri sudah tayang sejak tanggal 13 February 2020 kemarin dan bisa anda saksikan di jaringan bioskop kesayangan anda di Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *