Sevilla Akhirnya Berhasil Geser Barcelona

Posted on December 8, 2021Comments Off on Sevilla Akhirnya Berhasil Geser Barcelona

Hasil pertandingan antara Sevilla dengan Osasuna berakhi dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Sevilla. Dengan kemenangan ini maka Sevilla aberhasil menggeser posisi ketiga dari Barcelona. Barcelona pun harus rela berada di posisi keempat. Saat ini sevilla berhasil mengantongi poin sebanyak 48 poin dan bisa terus bertambah karena pertandingan yang akan datang pun masih banyak untuk dimenangkan. Kesempatan ini semakin dirasa optimis karena Sevilla sudah bertengger di posisi ke tiga klasemen sementara.

Sevilla Menang di Stadion El Sadar

Pertandingan antara Sevilla dan Osasuna berlangsung di Stadion El Sadar pada hari Kamis dini hari. Kekalahan Barcelona dengan hasil Imbang melawan Cadiz telah memberikan peluang untuk sevilla naik satu peringkat dari posisi ke empat. Ketika Barcelona hanya mampu mengantongi satu poin dari pertandingan terakhir, maka Sevilla berhasil mengantongi tiga poin penuh untuk memberikan poin yang lebih banyak bagi timnya. Kini poin antara Barcelona dan Sevilla memiliki selisih yang cukup jauh dan sulit untuk dikejar dalam satu atau dua pertandingan.

Keunggulan Sevilla atas Osasuna dibuka dengan adanya goal di menit ke 19. Saat itu Diego Carlos berhasil menciptakan goal ke gawang Osasuna dengan menggunakan kepalanya. Sundulan yang cukup menawan dan berhasil memberikan poin untuk Sevilla. Sundulan ini terjadi ketika ada umpan dari Joan Jordan sehingga sundulan yang diarahkan ke bagian kanan gawang tidak bisa dihadang oleh Sergio Herra sebagai penjaga pertahanan terakhir tim Osasuna. Dengan begitu goal pertama pun tercipta dengan ebgitu apik.

Setelah itu, permainan babak pertama pun terus berlangsung dan tidak ada perubahan sama sekali sampai turun minum. Dari Sevilla penyerangan terus dilakukan namun belum ada yang mampu menghasilkan goal. Begitu juga dari tim Osasuna, perlawangan dan penyerangan terus dilakukan supaya bisa menambah goal dan menyamakan kedudukan di pertandingan Liga Champions ini. Sayangnya semua perlawanan dan penyerangan tidak bisa menghasilkan apa apa. pertahanan Sevilla cukup baik menghadang semua itu.

Satu Goal Satu Babak

Setelah satu goal tercipta di babak pertama, maka goal kedua pun berhasil diciptakan dibabak kedua oleh Sevilla. Aktor yang menjadi pencipta goal di babak kedua adalah pemain slot deposit gopay yang berasal dari negeri kincir angina, Luuk de Jong. Permainan bola yang dilakukan oleh de Jong cukup handal sehingga mampu dengan mudah membobol gawang Osasuna. Tendangan dilakukan di kotak penalty yang akhirnya memperkuat keadaan Sevilla dengan skor 2 – 0 untuk keunggulan Sevilla di dalam pertandingan ini.

Meskipun tertinggal dua goal, Osasuna tetap melakukan perlawanan. Roberto Torres dan Jonathan Calleri terus melakukan penyerangan namun sayangnya tidak mampu membuahkan goal. Kemenanganpun didapatkan Sevilla sampai akhir babak kedua. Susunan pemain Osasuna dengan strategi 4-3-3 terdiri dari Sergio Herera, Nacho Vidal, Aridane Hernandez, Daviad Garcia, Manuel Sanchez, Oier, Lucar Torro, Jon Moncayola, Enrique Barja, Ante Budimir dan Ruber Garcia. Beberapa pergantian pemain dilakukan selama pertandingan berlangsung.

Sedangkan dari tim Sevilla diterjunkan Bono, jesus navas, Jules Jounde, Diego Carlos, Karim Rekik, Joan Jordan, Fernando, Olvier Torres, Suso, Luuk de Jong, Munir el Haddadi. Dengan skuad ini Sevilla mampu memenangkan pertandingan dan berhasil membawa pulang poin sebesar 3 poin. Dengan ini Sevilla akhirnya bisa berhasil menggeser tim Barcelona. Akankah Barcelona membalas kekalahan di klasemen ini dengan cepat atau Barcelona malah akan terus turun performanya?