Sinopsis Film Baba Yaga: Terror of the Dark Forrest

Posted on January 3, 2022Comments Off on Sinopsis Film Baba Yaga: Terror of the Dark Forrest

Selain Maerika yang memiliki film horro yang bagus, ternyata Rusia pun memiliki film Baba Yaga: Terror of the Dark Forrest yang mampu menjadi salah satu film bermutu untuk ditonton. Film ini mengisahkan pengalaman horror yang berkaitan dengan kisah supranatural di Rusia. Judul aslinya adalah Taga: Koshmar Tyomnogo Lesa. Kisahnya sederhana namun balutan horornya sangat mumpuni sehingga menjadi salah satu film horror terbaik rusia dan bisa dinikmati tanpa harus merasa terhantui setelahnya.

Alur Sederhana Baba Yaga: Terror of the Dark Forrest

Film ini akan mengingatkan penonton terutama yang berwarga negara Rusia tentang dongeng Rusia di mana seorang penyihir mengambil anak anak yang dilupakan atau tidak lagi diingat oleh orangtuanya. Anak anak akan hidup ketika orangtuanya mengingat, tetapi kemudian akan hilang ketika tidak lagi diingat oleh orangtuanya. Beberapa tokohpun muncul di dalam film ini seperti Egor, Alexey, Yuliya, dan beberapa tokoh lain yang akan menemani Egor dalam petualangan seru tapi juga menyeramkan.

Egor dalam film Baba Yaga: yang diperankan oleh Oleg Chugunov adalah seorang anak laki laki yang baru pindah ke sebuah apartemen bersama dengan ayahnya, Alexey yang diperankan oleh Alexsey Rozin, juga ibu tirinya Yuliya yang diperankan oleh Maryana Spivax. Mereka pun kehadiran slot online adik tiri yang masih bayi bernama Varya. Kehidupan mereka di apartemen baru sudah cukup asing bagi Egor dan dia pun telah menemuakn hal hal aneh selama berada di rumah, terutama ketika berada di kamar adik tirinya, Varya. Dia pun berusaha untuk memberitahu ayahnya.

Tetapi, sang ayah tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Egor. Namun apa yang tidak dipercayai oleh orangtua Egor membuat Varya hilang dibawa oleh Baba Yaga. Egor pun ingin menyelamatkan adiknya tersebut. Dia bersama dengan Dasha, dan Anton mencari adiknya yang entah berada di mana. Petualangan menyeramkan dan bahaya pun dimulai meskipun cukup riskan untuk dilakukan oleh anak anak. Ini mengingatkan pada film It yang merupakan film horror dan thriller yang bisa membuat bulu kuduk merinding saat melihatnya.

Baba Yaga Jadi Film Menarik

Cerita film Baba Yaga: Terror of the Darkn Forrest memang sederhana, tetapi mampu memberikan sebuah pandangan tanpa ada cela. Petualangan menyeramkan memberikan banyak adegan di mana perundungan dan beberapa dialog dibuat satir menjadi satu bagian film yang menyenangkan untuk ditonton. Selama 1 jam 37 menit penonton akan diberikan sajian penayangan yang baik dari segi sinematografi dan efek suara. Semuanya itu menjadi satu paket komplit di dalam film.

Pencahayaan dari film Baba Yaga tidak seperti film Hollywood lain yang penuh dengan kegelapan. Lokasinya di pusat kota tetapi mampu memberikan efek seram dan menakutkan. Ditambah dengan efek jumpscare yang pasti akan membuat penonton terpukau. Sutradara film ini adalah Svyatoslav Podgaecsky, sedangkan penulisnya adalah Natalya Dubovaya, sang sutradara film itu sendiri dan Ivan Kapitonov. Film ini bisa jadi alternatif menonton film gaya baru bukan lagi gaya film horror Amerika yang beredar selama ini. Penonton bisa menikmati film ini di Netflix. Baba Yaga: Terror of the Dark Forrest akan membuat penonton ketakutan tapi puas karena film yang disajikan mampu memberikan hiburan dan kesan berbeda dibandingkan dengan film yang lain. Rusia sepertinya sedang meningkatkan pamornya di industri perfilman dan mampu memperlihatkan bahwa negara tersebut pun kokoh dalam bidang ini.